Selasa, 28 Februari 2017

Cara Merawat Ayam Bangkok Penyakit Bubul

sabung ayam filipina

Disebabkan oleh infeksi bakteri. Misalnya, ketika ada cedera kaki sabung ayam kecil akibat gesekan dengan lantai kandang kasar / tajam, kaku dan tidak elastis. Kebanyakan acara berlangsung di kaki bubulan pertempuran kandang Model tahap ayam terbuat dari bambu, kayu atau kawat ram.

Meskipun luka ringan sedikit, karena alas kotor kandang oleh kotoran ayam, maka kemungkinan besar ada bakteri yang masuk ke kaki terluka. Bakteri yang masuk ke telapak kaki ayam akan langsung menginfeksi, bakteri akan secara otomatis diperangi sel darah putih alami, karena perlawanan dari sel darah putih telah bakteri akan dikalahkan dan berubah menjadi nanah (bhs nanah Java) bahwa perubahan akhirnya mengeras seperti keju atau nasi putih ditutupi kulit kaki (di kulit kaki) ayam pertempuran, terlihat dari luar seperti benjolan. bubul benjolan di kaki ayam ini akan mengganggu ayam berdiri waktu lagi dalam sabung ayam filipina.

1. Dengan menempatkan ayam di Rinso lumpur atau garam. Bubul sebagai parasit kulit yang bisa mengupas tarik, tetapi jika secara paksa dihapus dapat menyebabkan infeksi dan bubul akan tumbuh lagi. Beberapa peternak menyarankan membuat limbah / lumpur menggunakan air Rinso beberapa menyarankan dengan air garam. Setelah pengeringan ayam ayam dicuci pada kotoran yang kita buat sebelumnya. Kemudian bubul akan jatuh dengan sendirinya:

2. Dengan Colomac kutil obat. Pertama bersihkan kaki bubul yang terkena, mensterilkan mereka dengan alkohol. Terapkan colomac dan menutupi luka dengan perban (Elastoplast). Jauhkan kaki bubul terpengaruh, menyediakan kandang tikar lembut seperti jerami.

3. Menggunakan kanterpain. Bersihkan dan keringkan bubul kaki terpengaruh. kanterpain oleskan pada bubul terus atau memahami ayam sampai kanterpain kering sekitar 5 menit. Angkat ayam di bagian bawah kandang bersih dengan alas karung atau karpet.

4. Menggunakan Koyo Cabe. Bersih dan mensterilkan kaki terlebih dahulu sebelum patch ditempelkan cabai. Ganti patch cabai setiap 3 hari.

5. Gunakan lonjakan bahan bakar. Mungkin terinspirasi oleh cara kuno di mana luka bakar luka pengobatan adalah cara untuk mensterilkan luka dari bakteri. Gunakan paku berukuran mata bubul kemudian panas sampai benar-benar panas. Tempel bubul kuku panas di mata (tidak mengekspos bagian dan sehat) sampai ayam terasa panas ditandai dengan menghentak. Ulangi 3 sampai 4 kali. Lakukan perawatan selama 3 hari atau sampai sembuh.

Jika penyakit ini tidak bubul terlalu parah atau kecil mereka dapat diatasi dengan sterilisasi luka dibersihkan luka dari kotoran dan kandang sampah empuk sehingga penyakit ini tidak semakin parah. Setelah itu bisa diberikan balm setiap hari di kaki ayam yang terkena dampak dan menempatkan sepatu khusus bubul ayam aduan agar kotoran tidak menempel. Di ganti juga mungkin.

Jika Anda tidak ingin repot-repot untuk mengikuti metode di atas dapat dilakukan jika penyakit bubul ini berat atau besar. Tanpa menggunakan operasi atau anil paku panas yang akan menghasilkan trauma ayam dan nyeri.

Sekarang ia memiliki banyak diserahkan kepada para ahli, dan ayam aduan senior dan diganti dengan hewan yang lebih penuh kasih dengan cara pemberian obat bubul jenis kapsul herbal, obat bubul dari dalam, matikan pertumbuhan dan perbaikan jaringan bubul kaki terkena bubul bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar