Minggu, 26 Februari 2017

TIps Untuk Merawat Ayam Petarung Yang Turun Urat

sabung ayam filipina

Ayam aduan setelah kalah berkelahi di sabung ayam filipina biasanya mengalami gangguan sedikit ayam, salah satunya adalah adanya gangguan, salah satunya adalah bawah vena. Urat bawah adalah salah satu dari penyakit untuk ayam aduan sangat mengganggu, terutama dalam gerakan sehingga menyebabkan keterbatasan pada pergerakan ayam ketika pertempuran.

Untuk mengatasi penyakit bawah vena yang disebabkan oleh kekalahan setelah bertengkar atau sesuatu yang lain kadang-kadang masalah ini sangat melelahkan membutuhkan usaha yang cukup. Sebelum Anda melakukan cara ini untuk merawat ayam, lebih baik Anda memahami faktor pertama atau penyebab, sehingga proses pengobatan dapat berjalan dengan lancar dan juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika Anda benar-benar ingin melakukan dengan cara baik-baik, Anda harus memiliki kesabaran dan di bawah ini adalah penyebabnya dan langkah-langkah yang harus tahu bahwa perawatan ayam Anda dapat bekerja dengan baik.

Bawah Penyebab Urat
1. Ayam usia muda dan mengalahkan lawan yang sama yang lebih tua, sehingga struktur tulang dan otot ayam muda masih belum sangat up dan juga kuat.
2. Ada juga ayam yang usianya usia, tetapi mungkin telah jatuh karena tabrakan urat cukup keras kepadanya. Ciri-ciri ayam turun urat

1. kaki ayam merasa lebih panas dari biasanya setelah ia bertarung, dapat dideteksi dengan langkah atau bagaimana rasanya di kaki ayam Anda.
2. kaki ayam akan cenderung sering muncul ketika ia berjalan seperti kaki lemas. ayam tumpuan yang mengalami hal-hal seperti itu biasanya bagian dari kaki yang lain, dan tidak terpengaruh penyakit vena kaki bawah.

Setelah dianalisis dan menentukan faktor atau gangguan penyebab seperti ini, maka Anda dapat melakukan rejimen pengobatan keluhan ayam bangkok di atas terhadap Anda dan di sini adalah cara untuk mengurus ayam turun vena.

1. Perbanlah kaki ayam dengan kain boneka di dalamnya memiliki dampak yang sama di serai daun setiap hari. Perban mencoba untuk tidak membalut bagian yang tertutup dari jari-jari ayam.

2. Ganti tabrakan serai halus daun setidaknya sekali setiap dua hari. Setelah Anda datang dari perban, kaki sakit harus direndam dulu menggunakan air dingin atau air es selama sekitar 3-4 menitan, kemudian dibungkus kaki ayam kembali normal.

3. Langkah selanjutnya adalah obat minumkanlah seperti obat rematik atau juga seperti ayam Anda. Atau juga diberikan obat khusus untuk mengobati pembuluh darah ke ayam.

Jika tersangka tidak cukup sesuai dengan tips di atas, mungkin kawin ayam hobi permainan ingin mencoba cara ini. Dan ini juga rekomendasi dari saya karena saya harus berlatih dan bekerja, sebagai berikut:

ALAT DAN BAHAN

1. Stem Daun Sirih, Daun Serai, Bawang Putih. Rendam tiga bahan ini menggunakan air panas untuk kompres kaki ayam.
2. Beras, Kencur, perban (bantalan). Halus menanam padi dan Wraps kencur pada kaki ayam bengkak.
3. Cage luas (keparan)
4. MELLENIUM. Memberikan obat melenium di pagi hari dan malam hari dapat di penjualan pakan ternak.


Lakukan secara rutin. Penyembuhan gantung ayam botoh tingkat kesabaran dan kasih sayang di atas ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar