Sabtu, 25 Februari 2017

Kekurangan Dan Kelebihan Dari Ayam Bangkok Klawu

sabung ayam

Ayam Bangkok klawu adalah salah satu jenis bangkok ayam yang kurang populer di kalangan para pecinta sabung ayam. Jenis yam Ini adalah salah satunya disebabkan ayam bangkok klawu memiliki penampilan yang tidak menarik perhatian sama sekali. bulu ayam yang tidak baik dan juga memiliki kombinasi warna yang membuat siapa saja yang melihatnya akan menjadi bosan dan tidak tertarik.

Jadi itu adalah normal bahwa tidak banyak orang memiliki jenis ayam bangkok yang sempurna. Padahal, pada kenyataannya, menurut beberapa data yang ditemukan, ayam bangkok klawu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Untuk kontes bisnis, yang memiliki seperti ayam bangkok tidak cantik itu selalu mampu mengalahkan musuh. Kekuatan ayam bangkok klawu ini memang sangat luar biasa.

Melihat kenyataan ini, bagi anda pecinta kontes ayam harus segera mengincar ayam bangkok klawu untuk dipertahankan. Tentu saja, setelah bertahun menyadari bahwa ayam bangkok memiliki kekuatan yang luar biasa ketika melawan akan lebih banyak pihak menginginkannya, terutama mereka yang suka permainan dalam perkelahian arena sabung ayam.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memelihara jenis ayam bangkok klawu, jadi jangan tertipu ketika Anda membelinya Anda harus memperhatikan beberapa hal yang berhubungan dengan karakteristik ayam bangkok klawu ini. Salah satu yang mungkin telah dikenal luas oleh masyarakat, yang memiliki ayam bangkok warna menarik, warna cenderung sangat tenang, dan tidak memiliki sisi gahar sama sekali.

Namun, ayam bangkok nyata memegang kekuasaan yang sangat besar. Bahkan, beberapa dari koleksi bangkok jenis ayam klawu kelebihan sebagian besar merupakan keuntungan yang terkait dengan keahlian dalam melakukan pertempuran dalam pertarungan arena sabung ayam.

Beberapa keuntungan meliputi baik di ayam bangkok klawu ini cerdik pada saat serangan, dan lincah sehingga membuat ayam ditakuti oleh ayam ayam menjadi lawannya. Namun, di sisi lain, jenis ayam bangkok klawu juga memiliki kelemahan, salah satunya adalah memiliki stamina tidak baik, sehingga sangat sulit untuk dilakukan untuk pertarungan terlalu lama. Karena Ayam bangkok klawu adalah ayam yang banyak fokus pada menyerang lawan secara bertubi dan mempunyai gerakan yang gesit ini membuat ayam klawu cepat lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar