Jumat, 03 Maret 2017

Ayam Bangkok Yang Mempunyai Gaya Pukul Yang Populer

judi sabung online

Dalam dunia sabung ayam, yang tidak tahu bangkok ayam, nama itu diberikan bukan tanpa alasan. gelar ini diberikan karena ini memang ayam bangkok ayam yang berasal dari kota Bangkok, Thailand. Bangkok ayam bukan sembarang ayam, karena ayam bangkok ini sangat sering kita jumpai di berbagai daerah di Indonesia yang sering mengadakan arena sabung ayam online digunakan sebagai tempat untuk hobi dan sekarang rilis ini dibuat sebagai ajang perjudian. Tidak bisa dipungkiri sabung ayam yang dapat dianggap sebagai hiburan dengan perjudian, meskipun mereka telah melakukan untuk larangan oleh otoritas, tetapi tidak dapat memisahkan dua hal ini.

Tapi di sini kita berbicara tentang berbagai gaya dan teknik pertempuran paling populer yang dimiliki oleh ayam bangkok. Dan yang pertama yang akan dibahas adalah gaya bertarung ayam bangkok pukulan.

1. Pukulan depan

Bangkok ayam dan ayam perkelahian setiap jenis mampu menguasai teknik dan pukulan bisa digolongkan sebagai pejuang ayam yang sangat luar biasa. Karena ayam itu pasti memiliki kekuatan serta sangat baik bangkok kuat.Ayam fisik yang memiliki teknik bertarung meniup satu ini, dapat dilihat di dadanya yang terlihat kokoh dan memiliki leher yang panjang dan tidak memiliki jalan.

Pada dasarnya untuk pecinta adu ayam, pasti mengerti bahwa bangkok ayam mampu menguasai teknik pukulan yang biasa disebut dengan nama hadiah dari. Tapi banyak pecinta adu ayam yang benar-benar tidak suka jenis ayam, ayam memang memiliki kekuatan dan fisik sangat kuat. Namun, jenis ayam hanya memiliki satu pukulan pada suatu waktu.

Namun, jika hit kanan pada lawan sensitif target, seperti kepala, tentu dapat diprediksi bahwa musuh akan cepat lemah ayam mental atau jatuh. Biasanya ini jenis ayam bangkok, ayam di dunia juga disebut pukulan pukulan depan atau miring.

2. Pukulan Seri

Bangkok ayam dan ayam perkelahian setiap jenis teknik menguasai pukulan seperti ini, kecepatan pukulan bertubi-tubi bersarang di tubuh lawan. Namun kelemahan dari seri ini adalah bahwa meskipun pukulan itu memiliki banyak pukulan cepat, tapi pukulan ini sering melenceng dan tidak ditargetkan.

Tapi bisa dipastikan kalau jenis bangkok ayam yang mengalami stroke teknik seri ras asli atau anak ayam yang sering menjadi juara dari pertarungan, itu akan menjadi waktu yang sangat cepat untuk pull down lawannya. Bangkok ayam yang menguasai teknik pukulan seri ini, memiliki gerakan yang sangat lincah, gesit dan biasanya akan memukul dari depan saja.

3. Kunci Hit

Bangkok kunci utama ayam di gaya bertarung ayam bangkok yang memiliki kelincahan dan sulit bagi musuh untuk memukulya. Karena, bangkok ayam jenis ini akan sangat mudah untuk mengunci pergerakan leher musuh untuk menerimanya. Sudah pasti bahwa musuh secara otomatis akan mengalami kesulitan dalam memukul dan mencari kepalanya.

Pada dasarnya untuk pecinta adu ayam, pasti mengerti bahwa ini sebuat bangkok ayam bangkok ayam Ngalung dan senjata paling mematikan adalah pukulan yang sangat akurat belakang teknik pukulan miring. Lebih parah lagi, jika pukulan itu mengarah tepat ke kepala musuh dapat yakin kepala ayam ayam pasti akan membengkak, bahkan tak jarang terluka dan buruk robek.

4. Pada Belakang

Bangkok ayam mengendalikan jenis gaya bertarung cukup unik. Karena, ayam bangkok akan memukul musuh dari belakang sering disebut sebagai Ngonde. Banyak pecinta ayam yang mengatakan bahwa pukulan jenis ini cukup berbahaya dan tidak sedikit yang mengatakan dapat membunuh ayam musuh.

Karena ayam memukul tepat pada saraf sensitif dan musuh ayam dengan teknik kucio di balik ini. musuh ayam akan sangat sulit untuk menghindari atau menghindari. Dengan kelincahan ayam ini, maka akan sangat cepat ayam ini memukul lawan dari belakang dengan tubuh bulat, maka kepala mematuk pukul.

5. Pada Jangut

Bangkok ayam yang menguasai gaya bertarung pukul jenis jangut atau teleh biasanya ayam akan bergerak di bawah kepala lawannya. Setelah ayam telah tepat di bawah musuh ayam daerah dagu, maka ayam akan sangat cepat mengambil pukulan. musuh ayam terkena sakit kepala jenis ini, karena jenis pukulan gaya ini dikalikan dengan musuh membuat posisinya sehingga ayam akan memukul dengan kekuatan penuh.

6. Ngoyor

Bangkok pertempuran ayam gaya yang mengontrol jenis Ngoyor banyak kebencian pecinta bangkok ayam. Bangkok ayam dalam jenis gaya bertarung yang sangat buruk dan jelek antara gaya bertarung lain dan teknik.

Ngoyor gaya digambarkan seperti tendangan penalti sepakbola. Ayam akan bebas untuk memukul musuh dengan kepala ayam dan menyerahkan rela. Namun, jika posisi kepala ayam rendah sekali musuh juga akan sulit untuk dilakukan pukulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar