Rabu, 01 Maret 2017

Mengenal Sabung Ayam Pisau Di Filipina

sabung ayam filipina

Definisi pisau Sabung ayam adu ayam philippines menurut agen, senjata atau pisau berpasangan ketika ayam di kokpit, senjata yang sangat kecil yang terkenal di dunia hiburan khususnya di sabung ayam bali. pisau sabung ayam paling populer di Filipina, yang terdiri dari sabung ayam legal dan ilegal. sabung ayam hukum diadakan di cockpits setiap minggu, sedangkan ilegal disebut tupadaor tigbakay di diadakan di cockpits terpencil di mana pemerintah tidak bisa menyerang mereka. Dalam kedua jenis sabung ayam pisau digunakan untuk senjata.

Ada 2 jenis pisau yang digunakan pisau itu dan berujung pisau bermata dua, dengan panjang blade bervariasi. Pisau yang melekat pada ayam kiri kaku, tapi itu tergantung pada kesepakatan antara pemilik pisau dapat dilampirkan ke kiri atau ke kanan, atau bahkan kedua kaki.

negara Fililipin menyelenggarakan beberapa slasher derbt Piala Dunia, diadakan dua kali setahun di arneta stadion, kota Quezon, di mana unggas terkemuka kokpit berkumpul.

Cara bermain pisau sabung ayam di arena sabung Filipina
Awal dua pemilik ayam ke arena, setelah pasangan kedua pisau di dua kaki ayam masing-masing. jumlah pasangan dalam kesepakatan tersebut, bisa menjadi salah satu atau dua. senjata di paha ayam dengan ujung menghadap posisi belakang dan sedikit miring.

Setelah masing-masing dua ekor ayam ayam bersenjata di rilis yang sama saling berhadapan. Keduanya cuti bertabrakan sampai ada pecundang. Tanda-tanda kehilangan biasanya diam ketika ayam menyerang, ayam lari, ayam mati, atau kepala ayam menjatuhkan di tempat. Selama pemilik ayam bertabrakan berada di luar arena dan tidak diperbolehkan di kecuali untuk mengambil ayam ketika di menyatakan hilang.

Jika ayam diam ketika diserang di dinyatakan hilang, tetapi untuk memastikan pemilik akan mengambil ayam dan menempatkan kayu bercagak yang telah disiapkan pada leher ayam. Setelah itu ayam mematuk menang diminta kepala ayam, jika dapat mematuk hingga 3 kali maka dia dinyatakan menang. Terlepas jika tidak maka permainan dianggap imbang.

Selain perjudian di sabung ayam filipina dilakukan ketika ayam biasanya akan dilengkapi dengan senjata mematikan dan biasanya ditempatkan di kaki kaki ayam dalam campuran adalah pisau kecil yang sangat tajam. Biasanya dalam tembak-menembak dan memukul satu sama lain adalah pejatan Sampai satu kekalahan bahkan kematian dalam sabung ayam event.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar