Minggu, 05 Maret 2017

Trik Rahasia Untuk Menang Pada Sabung Ayam Filipina

sabung ayam filipina 2017

Trik Rahasia untuk dapat menang pada sabung ayam filipina 2017. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara rahasia mengalahkan ayam aduan yang sudah sering menang atau istilahnya trik mengalahkan musuh yang sangat kuat. Memang sulit sekali mengalahkan musuh yang sangat kuat, tetapi sebagai manusia kita diberi akal untuk memikirkan bagaimana cara mengalahkan ayam aduan lawan yang kuat. Berikut ini cara mengalahkan ayam aduan lawan yang kuat dan sering jawara:

1. Pelajari cara bertanding ayam aduan lawan

Langkah pertama agar ayam jagoan kita dapat mengalahkan musuh yang kuat adalah kita harus dapat mengetahui gaya bertaung calon lawan tanding kita. Caranya adalah kita harusaktif melihat laga / pertandingan ayam calon lawan kita baik secara langsung maupun melalui video. Pelajari teknik dan gaya bertarungnya, bertahanya, kemampuan pukulanya, kekuatan fisiknya, dan panjang nafasnya. Nah dari video maupun melihat langsung, kita bisa menyimpulkan kemampuan dari ayam aduan lawan.

2. Analisa kemampuan ayam aduan lawan

Tugas selanjutnya adalah menganalisa kemampuan ayam aduan lawan dari hasil pengamatan langkah pertama tadi. Nah pada tahap ini kejelian serta ketelitian Anda sangat diperlukan. Misalkan seperti ini, jika cara bertarung lawan adalah menyerang ke atas, usahakan ayam jagoan kita memiliki teknik bertarung bawah. Sehingga ayam aduan lawan akan kewalahan ketika meladeni ayam jagoan kita. Atau misalkan ayam lawan terlalu agresif dalam menyerang, maka kita pilihkan ayam jagoan kita yang memiliki stamina panjang dan kelincahan. Sehingga ayam aduan lawan akan mengeluarkan stamina serta konsentrasi penuh.

3. Latihan untuk mengimbangi kemampuan ayam aduan lawan

Setelah menganalisa, langkah selanjutnya adalah melatih ayam aduan kita agar minimal memiliki kemampuan yang sejajar dengan ayam aduan lawan. Latih pukulanya, mentalnya, bertahanya serta teknik pernapasanya. Untuk dapat mengalahkan ayam aduan lawan yang tangguh, pola latihanya harus dilakaukan secara teratur dan telaten. Tingkat kemampuan ayam jagoan kita juga harus dipantau setiap harinya bertambah atau tidak.

4. Cari lawan tanding yang mirip dengan calon lawan kita.

Nah ini merupakan jurus terakhir setelah kita melewati masa penelitian dan masa pelatihan. Saatnya mencoba ayam jagoan kita dengan ayam aduan lain yang mempunyai tipikal yang sama seperti calon ayam aduan lawan. Pelajari lagi apa masih ada hal yang kurang atau tidak. Jika dirasa sudah cukup dan memiliki kemampuan yang memadai, segera coba ayam jagoan kita dengan ayam juara tersebut.

Cara untuk mengalahkan musuh yang berat memang tidak mudah, tetapi jika kita terus mencoba, tidak ada salahnya kan? Untuk Anda yang ingin menambah ilmu mengenai ayam aduan bisa membaca artiel lainnya di website kami. Semnoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar